Play GoalTycoon





Apakabar para pencinta bisnis online dan gamer sejati. 
Kali ini saya akan berbagi strategi dan cara main Goaltycoon. Sebelum saya membahas strategi dan cara main Goaltycoon lebih baik kita mengenal apa itu Goaltycoon.

Goaltycoon adalah game simulasi manager club sepak bola,cara main goaltycoon hampir sama dengan TopEleveen yang biasa kita mainkan di Facebook dan Hp smartphone kita.  Bedanya kita bisa mengambil uang (euro) yang kita hasilkan dari bermain Goaltycoon.disini kita bermain sebagai bermain free / gratis atau pemain invest.. 

bagi anda anda yang belum mendaftar silahkan mendaftar dulu dibawah ini :
CATATAN :
password harus mengandung setidaknya satu karakter huruf besar.
Sandi harus berisi minimal salah satu simbol berikut:! @ () $ # + - | <> *
Contoh password yang valid : Coba@2016

 http://www.goaltycoon.com/bestfootballgame/danilsyam

Setelah Anda mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran :

http://danilsyam.blogspot.com/2015/01/goaltycoon-game-mengahasilkan-uang-asli.html

- tunggu email komfirmasi (apabila tidak ada di inbox, coba cek di spam, draf atau promosio, ini karna pengaturan email kita) .
- lalu klik link balasan email dari Goaltycoon
- lalu Login di Goaltycoon


Setelah Login, Sekarang kita akan memulai permainan sebagai manager club sepak bola yang telah kita bentuk, "Disini kita sebagai manager club perhatikan Popularitas dan kondisi pemain (umur pemain) dan kondisi stadium lapangan".

Dalam bermain Goaltycoon hal yang sangat penting adalah popularitas. "Popularitas bisa anda beli dari reseller" ,Popularitas penonton.yang mana ini akan berpengaruh terhadap pendapatan club kita,dengan cara menjual tiket. Popularitas di dapat dari menang tanding, referral atau membelinya pada reseller. Selain dari itu kita bisa mendapatkan uang dari Contienal Cup, Nasional Cup dan National Championship.

Jadwal pertandingan dan Hadiahnya
Nama Liga                                Time                            Hadiah satu musim(32 Pertandingan)
- National Championship            18 : 30                        IDR tergantung Liga dan peringkat 
- National Cup                             20 : 30                        IDR Tergantung Peringkat
- Contienal Cup                           03 : 30                       GOLD Tergantung Peringkat

1. Training Pemain(Penting)

Tempatkan para pemain kita sesuai dengan posisi mereka dan naikan apasaja yang masih lemah pada pemain, lihat deskripsi pemain kita dengan cara tahan klik kiri pada pemain dan arahkan pada posisi pemain di lapangan.


Jika anda invest anda bisa Uplevel training disini dan anda bisa juga membeli pemain muda disini atau di pasar pemain (butuh lisensi untuk menjual atau membeli pemain)


2.Taktik  Pemain (Penting)

Tempatkan Pemain kita sesuai dengan posisi mereka, usahakan agar SG kita diatas lawan yang akan kita hadapi. SG adalah Scoring Team, SG di pengaruhi oleh :
- Taktik Line Up
atur taktik Line-up sesuai dengan pemain yang kita miliki (jangan Ikuti punya saya kecuali kebanyakan pemain kita sama). Jangan pernah gonta-ganti Taktik Line-Up karna akan mengurangi bonus taktik nantinya

- Attitute
atur attitude Passive jangan terlalu sering memakai agressive(walau pun SG kita naik) di takutkan pemain akan lebih cepat cidera..jika lawannya berat dan anda tidak memiliki energi naikan menjadi normal atau agressive dan setelah pertandingan ganti passive lagi.
- SG individu pemain (Skil)
Energi bisa dibeli di lokal market,
Moral, Experien, Form bisa di dapat dari menang atau kalah pertandingan kita, bisa turun atau naik tergantung menang atau kalah kita
- Penempatan posisi pemain 
lihat warna pada posisi pemain seperti : 
GK berwarna putih = kiper
SW, CB, WLB, WRB, WLB, FRB, FLB warna biru = PEMAIN BELAKANG / BACK

MLB, OM, DM, SLM, SRB  warna biru = pemain tengah
CF, LW, HO warna merah = penyerang
-untuk passing dan game style itu terserah anda mau pake apa

3. Harga Tiket

Jika Kita Bermain dikandang kita bisa mengatur harga tiket sesuai keinginan kita (Hanya 2 X lipat dari harga awal), tetapi saya tidak menyarankan anda untuk mengatur harga tiket ini karna akan mengurangi popularitas pemain. saya lebih menyarankan anda untuk menambah bangku penonton dan mengupraged stadium jika anda punya euro atau anda investasi dari marketgloty atau membeli dari reseller.mungkin akan masih lama untuk anda para pemain baru dan tidak invest, bersabar saya juga pemain gratis tetapi Alhamdulillah bisa Withdraw / menarik euro walaupun tidak tiap bulan..tetapi bagi anda yang ingin cepat dan lebih menguasai permainan bisa Invest lewat reseller (bisa bank Lokal) atau Neteller dan lain2 yang di dukung oleh Goaltycoon.

 Ambil Club Park => Tiket dan atur sesuai dengan yang kita inginkan 
(maksimum 2x lipat dari harga awal)
4.Logo Club Dan Desain Baju

Disini anda bisa mendesain Logo dan Baju Pemain sesuai dengan keinginan kita, tetapi agak berat (tergantung komputer dan koneksi internet kita)


5. ShareAtau Saham

disini kita bisa bermain saham dengan menjual atau membeli saham.Harga saham selalu berubah bisa naik atau pun turun. apabila kita memiliki saham kita akan menerima euro sesuai dengan saham yang kita miliki, apabila dana partners funs mencapai 10.000 euro anda akan menerima 0.01 euro dari setiap helai saham yang kita miliki.



Untuk Withdraw dan Invest baca disini

mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan untuk anda, sisanya anda bisa mempelajari sendiri dan membaca sendiri. kalo anda tidak bisa bahasa inggris bisa gunakan google translate.
semoga bermanfaat dan selamat bermain
"Hidup itu seperti Game(permainan) kesabaran dan strategi sangat dituntung demi satu tujuan kesuksesan, bersabar walaupun dikit lama-lama juga akan menjadi Bukit"
Jangan Lupa mainkan Juga MarketGlory untuk menanmbah pendapatan anda dan biar lebih cepat untuk Withdraw..Gabung Juga Grub Facebook Goaltycoon untuk tanya jawab tentang Goaltycoon

CATATAN :
password harus mengandung setidaknya satu karakter huruf besar.
Sandi harus berisi minimal salah satu simbol berikut:! @ () $ # + - | <> *
Contoh password yang valid : Coba@2016

 http://www.goaltycoon.com/bestfootballgame/danilsyam
SHARE

Steven Nonong

Salam Kenal, Saya Steven Nonong. Saya seorang bloger pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang saya miliki kepada orang lain yang membutuhkan, saya mohon dukungan dan komentar yang mendidik dari pembaca atas kekurang saya. Terima Kasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan atau shared kepada teman kita yang lain.

  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Postingny bermanfaat bos..
    jangan lupa baca juga bisni yang satu ini...game free dan uangnya bisa dicairkan

    http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-market-glory.html

    http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-goaltycoon.html

    BalasHapus
  2. Jika ada pertanyaan silahkan add fb stevan echy..akan dipandu semampunya, trims

    BalasHapus